Sabtu, 25 April 2020

JCI chapter Larantuka bantu APD di Posko covid 19 Kec Ile Boleng II Matanagi.com


Matanagi, Juventus Club Indonesia jumad 24/4/2020 memberikan bantuan APD kepada posko satgas covid 19 kecamatan Ile Boleng

Aksi kemanusiaan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus corona di tengah masyarakat , ungkap koordinator kegiatan Andro Aliandu didampingi salah satu anggota Galang Dea di sela-sela pemberian bantuan tersebut.

Menurut Andro, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk turut serta komunitas ini untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 di kabupaten Flores Timur .


Kita tidak bisa mencakup semua kebutuhan di daerah ini, tapi ini bagian dari support kami semua anggota yang bahu membahu dlm pengadaan APD ini untuk mendukung program pemerintah dlm mencegah penyebaran virus corona.

Tidak banyak yang dapat kami beri , namun ini hasil dari ketulusan hati semua anggota JCI Larantuka. Semoga dengan ketulusan ini , ada hasil positif yg diperoleh , unkap Andro .

JCI Larantuka sangat-sangat berharap semua masyarakat Flores Timur selalu mengikuti arahan yang telah diberikan oleh pemerintah , baik pusat maupun daerah . Mari kita bersama-sama bekerja untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona , jaga kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat . Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa , Lanjut Andro mengakhiri bincang- bincang singkat bersama MN.

( Lisly Fernandez )

Subscribe chanel youtube partner
Matabiru Home Studio
https://youtu.be/ePGBdGyoA20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar