Selasa, 08 Januari 2019

Dibawah tekanan suporter lawan, Ajax Fc raih hasil maksimal di laga perdana II Matanagi.com

Ajax Fc

Matanagi.com, Hasil akhir atau skor akhir Ajax Fc vs Ampos Jr pada lanjutan Liga 2 Askab PSSI Flores Timur di lapangan Ile Mandiri Larantuka selasa 8/1/2019 adalah 2-1 untuk keunggulan Ajax Fc. 

Ampos Jr lebih dulu membuka keunggulan melalui penyerang lincah mereka Putra Pratama (10) pada menit ke 30 babak pertama setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan. Menyadari gawang mereka di bobol tim lawan, Ajax Fc mencoba untuk menyamakan kedudukan namun usaha mereka selalu di gagalkan pemain bertahan Ampos Jr yang bermain lugas dan disiplin di area pertahanannya. Keunggulan Ampos Jr bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke 2, Ajax Fc memegang penuh kendali permainan. Serangan bertubi-tubi yang di lancarkan selalu gagal karena kurang tenangnya striker mereka. Baru pada menit ke 72 Ajax Fc mampu menyamakan kedudukan melalui kaki penyerangnya Alfonsius Seran Nahak (7). Berhasil lolos dari jebakan offside, Alfonsius berhasil menaklukan penjaga gawang Ampos Jr dan menyamakan kedudukan. Delapan menit berselang tepatnya pada menit ke 80, Ajax Fc mampu membalikan keadaan dengan mencetak gol lagi-lagi melalui kaki Alfonsius Seran Nahak (7). Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Ajax. 

Hingga pertandingan berakhir skor tetap 2-1 untuk keunggulan Ajax Fc. Dengan hasil ini Ajax Fc berhasil meraih 3 point dan membuka peluang untuk melaju ke babak berikutnya.

Jurnalis : Pedrosa Matapocy
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar