Jumat, 11 Januari 2019

Rajamanuk Fc pesta gol ke gawang Majula Fc II Matanagi.com

Selebrasi pemain Rajamanuk Fc
Matanagi.com, Lanjutan Liga 2 Askab PSSI Flores Timur group H Jumad 11/01/2019 mempertemukan Rajamanuk Fc Kel. Larantuka berhadapan dengan Majula Fc Kel Lokea. Pertandingan di gelar di lapangan Ile Mandiri Larantuka dan dipimpim wasit utama Frans Sabon Mehen.

Majula Fc yang pada pertandingan pertama mampu menaklukan Pante Uste Fc tampil buruk di laga ini. Aliran-aliran bola dari tengah yg biasa di peragakan tak nampak sejak menit awal pertandingan. Banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang di pertontonkan. Tim asuhan Micky Oleona ini seperti kehilangan visi bermain.

Sebaliknya Rajamanuk Fc yang menurunkan skuad terbaiknya bermain lugas. Mengandalkan kecepatan pemain sayapnya, pertahanan Majula Fc di buat panik dan kocar-kacir. 

6 gol berhasil di lesakan para pemain Rajamanuk Fc ke gawang Majula Fc. 2 gol di babak pertama dan 4 gol di babak kedua.

Gol Rajamanuk Fc masing-masing di cetak oleh Yame Wungubelen 2 gol,Oki Maromom 1 gol,Pipin Fernandez 2 gol,Sisco Dacosta 1 gol.

San Fernandez Aikoli manager Rajamanuk Fc selepas pertandingan mengatakan puas dengan hasil yang ada. " anak- anak bermain bagus dan mengikuti instruksi pelatih. Kami sudah percaya diri sejak awal bahwa kami akan memenangkan laga. Namun hasil sore ini di luar dugaan kt semua mengingat Majula Fc merupakan salah satu tim unggulan. Kemenangan ini adalah awal yang baik untuk target kita lolos ke liga satu " ujar pria hitam manis ini.

Dengan kemenangan ini Rajamanuk Fc menjadi pemuncak klasemen group H dengan point 3. Mereka unggul agresifitas gol dari Majula Fc di peringakat 2 dengan poin sama 3. 

Jurnalis : Ocy Black




2 komentar: